Selasa, 18 Februari 2014

Ceremony in Merapi

Warning:
Blog ini disinyalir dapat mengakibatkan gangguan jiwa, insomnia, susah tidur, nangis, keram, pusing, mual, muntah, diare, dll pada setiap orang yang membacanya.
WASPADALAAAH....WASPADAAAALAH....


Ehm, balik lagi...

setelah sekian tahun berlalu, sejak anjing masih menggonggong, ayam masih berkokok, kambing masih mengembek, hantu kebon jeruk masih jualan jeruk...gw pun berhasil dengan suksses tak bercela mengisi blog gw ini. #sujudsyukur

Sebelumnya sih gw pernah juga buat blog, tapi baru diisi satu (dimana cerita nya syarat dengan ketidak benaran n pencelaan) gw pun dengan sukses melupakan alamat blog gw beserta password nya.

Lalu setelah mengalami gejolak yang sangat hebat yang dibarengi dengan rintihan serta renungan, gw ingin kembali mengabadikan kisah  ga jelas klasik di sekolah gw dari yang suka nyasar, dizolimi orang, jatuh cinta, ditolak tapi tetep aja ngejar, menerima disakiti dan menyakiti #curcol, dan pengalaman gw yang unik bin nyentrik selama ujian, dari ujian semester sampai ujian SNMPTN yang pastinya bakal menghibur lo semua #pedeAbies. Semua pengalaman itu  bakal gw kupas secara ajaibnya di blog gw tercinta ini.

Seiring dengan letusan gunung Kelud kamis kemaren yang hujan abunya sampai menyelimuti Jogja dan dengan mengucapkan banyak terimakasih blog ini secara resmi di buka.


*plok...plok...plok....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar