Selasa, 18 Februari 2014

Hidupku Penuh Sandiwara

Mereka tak pernah menghirau kan ku...
memperhatikan ku....atau menganggap ku...
Mereka selalu lupa akan kehadiran ku....
sehingga ku merasa tersisih...
dan slalu tersisih...

Apa aku tak berarti bagi siapa pun??
Mereka anggap aku tak pernah merasa...
Hanya karena aku tak peduli dengan semua...
Apa aku salah??

Hidup ku memang penuh dengan sandiwara..
Canda dan tawa itu palsu..
Hanya untuk menutupi diriku yang rapuh..


Ku tak bisa seperti mereka,
yang dengan mudah mengungkap segala rasa..
Ku hanya bisa memendam...
Bersikap semua baik-baik saja...
Sehingga tak ada yang curiga...

Ku hanya bisa bersembunyi....
Menghindari dunia ini.....

Selalu bersikap ceria....
Walau hati ini luka....
Selalu ku berpura-pura....
padahal diriku merana....


Tapi..Siapa yang peduli????
Aku yang memulai sandiwara ini....
Dan aku yang harus mengakhiri.....


5 Juni 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar